Breaking News
recent

BlackBerry PRIV : Keistimewaan Android Berbalut Keamanan BlackBerry

Hi Sobs
Plaform BlackBerry memang terkenal dengan tingkat sekuritasnya yang luar biasa. Berdasarkan riset yang dilakukan tentang tingkat sekuritas masing-masing platform device, BlackBerry masih peringkat teratas. Nah, untuk device BlackBerry terbaru ini namanya BlackBerry PRIV. Asal namanya dari Privilege dan Privacy. Lalu apa saja yang baru dari device ini? Mari simak pembahasannya!



1. Android OS 

Device BlackBerry yang terbaru ini sudah menggunakan Android sebagai Operating System. Seperti yang kita ketahui, BlackBerry masih berada di tingkat teratas dalam hal securitynya. Android sendiri, terdepan dengan tagline “open source” nya, memudahkan pengguna melakukan kustomisasi pada devicenya. Dengan digabungkannya kedua platform tersebut, BlackBerry PRIV akan menjadi device yang secure dan dapat dikustomisasikan. Tentu perpaduan yang luar biasa.

Seperti ini tampilan nya :


2. Keyboard

Seiring perkembangan teknologi, mobile-keyboard juga menjadi salah satu yang selalu mengalami perubahan. Dari mulai candybar, QWERTY, sampai projected-keyboard. Dan untuk BlackBerry PRIV, BlackBerry menggabungkan On Screen Keyboard dan Physical-Keyboard dengan cita rasa khas BlackBerry. Dengan adanya On Screen Keyboard, pengguna juga dapat melakukan kustomisasi dengan meng-install aplikasi keyboard 3rd party.

Tampilan Keyboard BlackBerry PRIV :



3. Camera Lens

Jika Nokia menggandeng Carl-Zeiss, BlackBerry PRIV menggandeng produsen lensa yang tidak kalah hebat. Schneider-Kreuznach adalah salah satu produsen lensa yang men-support NASA dalam aktivitas perekaman di luar angkasa. BlackBerry PRIV menyematkan 18 MP rear camera dan 2 MP front camera. Kami akan menampilkan hasil foto dari BlackBerry PRIV, berikut ini :





4. BlackBerry HUB

Apakah ketika mengusung Android sebagai operating-systemnya, aplikasi ini akan dihilangkan? Dan ternyata tidak. BlackBerry HUB tetap hadir di BlackBerry PRIV ini. Jadi tidak usah khawatir, kita masih bisa menggabungkan semua notifikasi baik dari email,whatsapp, sms, bahkan phone log kedalam satu aplikasi.
Di sebuah tech-blog terkenal, aplikasi BlackBerry HUB ini bahkan menjadi solusi untuk “Messaging Mission Impossible”, dimana fiturnya dapat menggabungkan semua notifikasi dari berbagai aplikasi kedalam 1 kotak.


































Semoga Informasi tadi bermanfaat ya
Sumber 


Ambang Al - Amasy

Ambang Al - Amasy

Ordinary People Become Better Of Not Being What It

Powered by Blogger.