Breaking News
recent

Cara Membuat Akun Spotify Pro

Kalian pasti kenal kan dengan spotify. kalau belum kenal yukkk kita kenal dulu.Spotify adalah layanan musik streaming, podcast dan video komersial Swedia yang menyediakan hak digital manajemen yang dilindungi konten dari label rekaman dan perusahaan media. Ini tersedia di sebagian besar Amerika, Eropa Barat dan Oseania. musik dapat diakses atau dicari oleh artis, album, genre, playlist, atau label rekaman. itu menurut Wikipedia. nah kali ini kita bakalan share ke sobat semua cara membuat akun dan upgrade ke pro, jadi simak ya.

Membuat Akun


Kamu dapat menggunakan Spotify dengan 3 syarat saja. Mempunyai akun, koneksi internet (untuk streaming music) dan berada di negara yang mendukung. Nah bagaimana cara membuat akun untuk mendengarkan Spotify? Mudah saja, ada beberapa cara sebetulnya.

Cara paling mudah adalah membuka laman Spotify lalu pilih Daftar. Cara kedua adalah lewat aplikasi Spotify di komputer  atau di perangkat iOS dan android. Masuk ke bagian membuat akun, ada 2 cara yang dapat kamu tempuh. Menghubungkan akun Facebook ke akun Spotify yang akan sobat miliki atau buat dari email sobat.

Cara Berlangganan dan Pembayaran



Spotify terbagi menjadi 2. Gratis dan berbayar alias Spotify Premium. Untuk layanan Premium tentunya memiliki beberapa kelebihan. Mulai dari bebas iklan, mode mengganti lagu secara mudah dan tak terbatas, simpan lagu untuk didengarkan secara offline dan tentunya kualitas audio yang lebih baik.
Free Or Pro ?


Sobat dapat mencoba Spotify Premium secara gratis kok selama 30 hari. Namun syaratnya sobat harus input data kartu kredit – sebagai jaminan untuk pembayaran bulan kedua nanti. Silahkan masuk ke spotify, login dengan akun kamu dan pilih menu Upgrade. Masukkan jenis pembayaran yang kamu mau, mulai dari kartu kredit, ATM, Online Banking, pembayaran tunai di Alfamart, Doku Wallet atau terakhir redeem code jika kamu mendapatkan hadiah dari pihak Spotify.



Catatan : sistem Free Trial untuk Spotify Premium hanya ada di metode pembayaran untuk kartu kredit ya. Sisanya akan tetap digunakan di pembayaran bulan pertama ini.
Personal VS Family


Di spotify ini juga ada fitur keluarga, cocok kali buat yang ingin dapat potongan alias diskon bisa nih join bahkan juga bisa bareng sama teman kamu dengan memilih paket keluarga. Opsi Spotify Family dapat menjadi pilihan yang tepat. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, dibandingkan membeli 2 akun Persoal secara terpisah. Yaitu mulai dari 75 ribu Rupiah untuk tambahan 1 anggota keluarga, 100 ribu untuk tambah 2 orang dan paling banyak tambahan 4 orang yaitu 150 ribu untuk biaya langganan perbulan. Murah bukan? Tentunya sistem Spotify Family menggunakan sistem pembayaran kartu kredit ya.



Kenapa harus menggunakan Spotify Premium????, tidak berbagi akun personal saja? Jika menggunakan akun personal yang dibagi ke beberapa teman, kamu tidak bisa memutar musik secara bersamaan di lebih dari 1 perangkat. Begitu juga untuk katalog Playlist dan daftar simpan lagu, pasti akan terasa sangat berantakan.

Bagaimana kawan tertarik mencoba, so selamat mencoba ya...

Sumber
Ambang Al - Amasy

Ambang Al - Amasy

Ordinary People Become Better Of Not Being What It

Powered by Blogger.