Breaking News
recent

Happy New Year 2016 Hope Spirit And Consistent





Buat pembaca setia AmbangAL.COM kami mengucapkan selamat tahun baru ya. Semoga di tahun ini kita lebih baik dari yang sebelumnya dan yang pasti semangat tahun baru harus aktif sampai akhir tahun dong.

Berbicara tentang tahun baru pasti tidak bakalan habis soalnya subtopiknya bermacam macam ada resolusi, liburan, menghabiskan tahun baru, harapan, target, masa aktif, tercapai atau tidak dan lain – lain. Kalau buat penulis sih resolusi/ harapannya bisa lulus sekolah, bisa diterima di perguruan tinggi negri, jurusan terbaik *TI/ Broadcast/ Jurnalis/ Ekonomi/ Sosiologi* mudah mudahan dari sekian banyak adalah yang nyangkut. Berbicara Harapan buat cewe nih kadang suka di PHP (Pemberi Harapan Palsu) penulis doain ya semoga di tahun ini kalian tidak di PHP ya ama si pacar doi dan lain lain.

Nah selanjutnya masa aktif nah ini nih yang penting banget di bahas sangat penting malah di awal tahun semangatnya membara di tengah dan akhir jadi loyo. Kalau penulis sih berfikir positif saja mungkin dia begitu karena Harapan tidak sejalan dengan kenyataan hidup, Penyemangat tidak ada, Faktor lingkungan, Faktor alam kali ya, Kurang Konsisten, dan serius. Nah tulisan yang penulis bold harus di anggap serius penulis sering menemukan hal tersebut dan bahkan muncul juga pertanyaan kenapa saya kurang konsisten atau bahkan kurang serius?????.

Jawabannya karena saya kurang fokus apa yang saya capai, Mudah terhasut/ di ombang ambing, Banyaknya godaan itu sudah pasti, Membuat harapan/ targer yang diluar target bahkan terandai andai. Sebenarnya tidak apa sih berandai andai asalkan tau batasan, Bukannya membatasi hanya saja jangan melakukan segala sesuatu yang diluar kapasitas.

Mimpi boleh saja kalau penulis cukup yang didepan saja dan pasti tercapai, kalau tidak tercapai mungkin bukan rezekinya atau sedang tidak beruntung. Ya sebenarnya nyesek juga sih tapi ya mau bagaimana lagi. Bisa dirubah hanya saja perlu kerja super keras. Jadi Inti ditahun ini mari bangun harapan, wujudkan harapan dengan Semangat dan Konsisten.

Demikian postingan ini semoga bermanfaat dan menginspirasi jangan lupa ya bagikan ke teman teman kalian dan bila ada pertanyaan dapat langsung di layangkan di komentar. Terima Kasih
Ambang Al - Amasy

Ambang Al - Amasy

Ordinary People Become Better Of Not Being What It

Powered by Blogger.