Breaking News
recent

Pengalaman Membuka Rekening BCA Xpresi Part I

 
 
     Hai guys berjumpa kembali ya di blog ini 😃😁. Sorry ya sudah jarang posting gara2 tugas numpuk segunung maklum aja udah kelas 12 SMK jadi ya tgs numpukkkkk pke banget, udah kg sabar kan nunggu postingan di blog ini ya ok kalau gituhhh, kali ini w akan share pengalaman tentang membuka rekening BCA Xpresi sekaligus membenarkan isu2 seperti bikin rek bca perlu no tel rumah dll.
 
     Tepatnya tanggal 23 November 2015 ktp w udah jadi dan udah langsung Ektp dan berhubung w suka belanja, transfer2, suka ngeKRL, dan punya bisnis online *Azekkkkk* jadi w perlu rekening yang Banyak dipake, admin kecil, cocok untuk transaksi, cabang banyak, dan setoran Kecil 😊. W browsing2 ehh ketemu nih sih BCA Xpresi w cri info2. Dan tepatnya tanggal 24 November 15 w beraniin deh kecabang BCA dkt rumah w di CKR Central City dan posisinya w bru pulang dr sekol dan jam tangan w menunjukkan jam set 3.
 
     Sebelumnya w sudah nyiapin Akte, KKA, KTP, KTP ortu pas w datang kesana w di tolak dengan alasan cabang bru jadi blum bisa melayani pembukaaan rek BCA Xpresi 😂. Malah w disuruh satpamnya ke kantor KCU Lippo Cikarang dan lu tau jauhnya beberapa kilo dari cabang tsb dan jam w jg udah menunjukkan jam kantor BCA yang sudah mau Tutup. Dan w langsung ambil motor bayar parkir cuss….. ngebut ke kantor KCU BCA Lippo Cikarang, tiba2 dijalan w kena musibah yaitu indicator bensin w kelap kelip artinya minta di-isi beruntungnya dkt ma pom bensin ehhhhhh ternyata pom bensinnya penuhhh. Ok kalau begitu w ambil aj yg pertamax kan sepi kwkwkwkwkw *org tajir dan keburu – buru jd hrus cepat*. Setelah isi langsung w ngebutttt kecepatan FULLL…. Karena 15 menit lagi tutup padahal waktu tempuhnya 45 menit, Sesampainya di KCU BCA Lippo Cikarang w langsung parkir dan langsung ke MAIN LOBBY dg rambut acak2 an baju seragam kg rapi, sebelum masuk tas w diperiksa dulu ma satpam dan w ditnya ama satpam “ada yang bisa dibantu dek???” w jawab “Saya mau buka rek BCA Xpresi pak saya sudah membawa perlengakapan KTP, akte, KKA, KTP Ortu” kemudian w diarahkan ama mbak2 cantik dan baik hati 😁. Kwkwkwkw untuk isi Form secara online dan dia lagi yang ngisiin w yg dikte *wkkwkwkw so sweet hahahahahha kwkwkwkkww* dan di Tanya ama mbak2nya td memang ma ada keperluan apa buka rek ya w jawab “buat terima transferan dr ortu dll” dan mbaknya menjawab “bagus lah kamu sudah memilih jenis rek yang tepat”. Setelah isi form w dapat no referensi yg harus disimpan, dan di berikan no antrian untk CS yg khusus untk pembukaan rek.
 
      Dan tak butuh waktu lama no w di panggil *untunggnya udah mau tutup udah sampai kwwkwkkw selamett* dan proses selanjutnya w di minta untk membeli matrai *eitttss g usah jauh2 bli2 udah ada kok di cs tgl bli di situ aj* hbis bli matrei w tanda tangan, masukkan no telpon, membuat pin untk atm, aktivasi mobile banking, sms banking BCA, dan yang terakhir setorannya w sih cukup 50K aja *wkwkwkwk*. Namun sangat di sayangkan untk aktivasi klikbca dan klikpay harus menunggu 1x24 jam begitu pun atm tsb digunakan untk transkasi (transfer dll). Dan w ngebuka rek Cuma perlu waktu 15 menit, dan pelayanannya ramah banget 😁. Beda banget ma kantor cabang dkt rumah gw.
 
     Dari sumber yang w baca banyak isu2 yg berkembang dan menurut w isu2 tsb kg bener berbeda banget ma yg w rasain berikut ini isu :
 
· Buka rek perlu No tel Rumah <Jawaban tidak benar menggunakan no ponsel juga bisa>
· Harus ada NPWP <tidak juga bila blum ada jg gpp kok>
· Harus bareng ma Ortu <kalau sudah umur 17 thn sendiri aja kecuali di bawah 17 thn baru bareng ma ortu>
 
     Dan isu lainnnya yg tidak bisa w jawab satu persatu ya. Nah demikian tadi ya pengalaman membuka rek BCA Xpresi kalau ada pertanyaan saran bahkan kritik aja langsung aja komen OK W siap merespon, Jangan lupa tunggu pula Part II-nya ya guys😚. Semoga info ini bermanfaat ya intinya “Berani Mencoba dan jangan takut gagal walau itu berat sekalipun itu malu Be Brave” . Jangan lupa Share ya 😊😉😃.
Ambang Al - Amasy

Ambang Al - Amasy

Ordinary People Become Better Of Not Being What It

Powered by Blogger.